Home > Bengkel > kohar satria fu 150

kohar satria fu 150

satria fu Black And Blue

Perubahan simpel aja

ini penampakan Satria fu yang udah ane rubah :

ini spesification yang ane rubah bolehla di tiru

1. carbu Bawana yang vakum di ganti sama Carbu Nsr Pe 28 Main Jet 138 & pilot jet 42

yang ane puanya tdr  tapi yang asli juga boleh yang jelas carbu bagus sama jeleknya tergantuh dari setingannya tapi inget Mj sama Pj tergantung yak…… jadi ya engak mutlak yang ane pake …….

2.filter koso dan pastinya ane ngerubah filter bawaan dari pabrik ane ganti sama filter koso ini penampakanya

kalo ada biaya lebih bolehlah pake yang punya K&n ini filter terbukti memang bagusbanget ini penampakanya filter motor K&n

3. untuk pengapian Boleh pakai Punya lokal Import juga boleh ya semua tergantungdari dana yang ane pake  BRT BIntang Racing team  yang Hyper Band ini penampakanya

cdi Brt Hyperband

ini aja udah cukup buat jadi Raja Jalannanya kalo mau lebih kenceng  lagi ya Mau engak mau Nambah Kocek yang lumayan

nah kalo mau ada yang share boleh silah kan …………

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

